Selasa, 27 November 2012

Spa ala Azam

Sekarang ini metode perawatan bayi sudah semakin modern, salah satu yang sering di hebohin emak-emak dan muncul di TV adalah Baby Spa. Ketika hamil dulu, aku pernah lihat bagaimana cara mereka men-Spa bayinya di Baby Spa. Timbul keinginan dalam hati, "ntar kalo bayiku lahir, mau aku Spa juga ah"

Bulan berganti dan tibalah saat Azam lahir ke dunia. Ketika itu ada seorang teman suamiku yang memberikan pelampung bayi. Pelampung ini di pasangkan di leher bayi, gunanya agar bayi tidak terminum air. Sudah ada dalam benakku Azam akan menggunakan pelampung ini satu saat nanti.

Sebagai emak-emak yang selalu mengedepankan sistem penghematan pada jalur ekonomi namun tetep eksis, narsis dan amis tentu aku harus berfikir bagaimana caranya supaya Azam dapat merasakan Spa yang murah meriah :)
Dengan berkolaborasi bersama ayahnya, Azam kami masukkan ke dalam bak mandi yang suhu airnya sudah aku sesuaikan dengan tubuhnya. Agak ribet memang, karena aku harus memberi air panas lebih banyak untuk menghangatkan air dalam bak mandi tersebut. Tapi ga masalah yang penting emak dan ayahnya hepi. Ga tau Azam hepi juga pa gak. Silahkan lihat sendiri ekspresi wajahnya waktu kami Spa di kamar mandi :)