Rabu, 18 November 2015

Makanan Favorite Azam Setiap Hari

Uwaaahhh udah lama banget ibu nggak posting di catatan Azam belajar ini. Yup inilah akibatnya punya ibu moody :D. Walopun begitu kita tetap berusaha untuk menuliskan hal-hal yang terjadi sepanjang hidup Azam di masa kecil ya Nak, agar kelak ketika dewasa atau Azam sudah mengerti huruf dan angka, Azam bisa menulis sendiri apa-apa yang ingin Azam tulis.

Sebagai anak yang baru tumbuh dan mengenal makanan, setiap anak punya makanan kesukaannya sendiri, begitu juga dengan Azam. Anakku ini paling suka makan nasi goreng telur dadar. Nasi gorengnya juga sangaattt sederhana sekali. Cara membuatnya:

Telur di orak arik
Setengah matang
Masukkan nasi
Goreng sebentar, beri garam dan penyedap sedikit, ibu pakai royco.
Angkat, hangat kuku baru Azam makan.

Azam nggak suka makanan panas, kalau terasa panas sedikiiiitt aja, terus nggak mau makan. Jadilah, yang penting Azam suka. Selain itu sup juga jadi makanan kesukaan Azam. Jenis supnya juga beda-beda. Kadang ibu bikin sup udang, Ayam, Ikan atau sayur aja. Hmmm untuk sayur sebenarnya agak susah sih makannya, seringnya di emut aja di dalam mulut, sampai ibu gemeeeesss banget.

Alhamdulillah semakin ke sini Azam semakin banyak makannya, yah, walaupun masanya panjang, alias lama banget sampe 1 jam hihihihi. Kadang ibu juga suka nggak sabar loh Nak. Mudah-mudahan berat badan Azam makin naik y. Sekarang usia Azam sudah 3.7 bulan dengan berat 11 kilo pelan tapi pasti kita terus sama-sama berusaha buat naikin berat badan Azam. fihgting !!!