Azam Belajar Berenang

Minggu, 02 Desember 2012
 
Setelah beberapa kali Azam belajar berenang di bak mandi, sekarang saatnya Azam belajar berenang di kolam air. Pertama kali ke kolam renang Azam agak gugup, jadi caranya Azam di kenalkan dulu sama air, kakinya di masukkan pelan-pelan ke dalam air, ini supaya Azam ga gugup dan bisa beradaptasi dengan air kolam.

Karena biasanya Azam mandi air hangat, sementara air di kolam renang bukan air hangat. Nah setelah Azam akrab dengan airnya baru deh ibu pasangkan ring neck ke leher Azam gunanya supaya Azam ga tenggelam dan ga terminum air kolam. Kan bahaya tuh kalo Azam sampe minum air kolam :) Percobaan pertama sukses, Azam walaupun gugup tapi gak menangis lho, tenang aja, Azam liatin ibu terus hehhee.

Pas percobaan kedua, Azam panik dan mulai nangis, oke deh ibu gak bakal memaksa Azam, kalau sudah menangis berarti Azam sudah gak nyaman lagi dengan lingkungan kolam. Ibu cepat-cepat menaikkan Azam ke pinggir kolam, melepaskan ring neck dan kita duduk di tepi kolam sambil kaki Azam main-main dalam kolam.
2 komentar on "Azam Belajar Berenang"
  1. wah lucu belajar renang. hehee

    BalasHapus
  2. lucunya lagi lihat anak kecil belajar berenang ni..
    rasa-rasa nak puya juga.. #eh

    BalasHapus