Tips Perawatan Kulit Secara Alami Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Minggu, 06 Agustus 2017

Merawat kulit memerlukan konsistensi yang berterusan. Anda tidak akan mendapat kulit yang cantik  secara instan. Jikapun terjadi biasanya hanya dalam beberapa saat saja. Bahkan tidak jarang cara yang instan tersebut malah menimbulkan efek yang lebih parah misalnya kerusakan pada kulit bagian dalam, menimbulkan bekas yang sulit hilang sampai radang kulit yang parah. Maka sangat disarankan untuk mencari perawatan kulit yang benar-benar sesuai.

Selain perawatan kulit di salon anda juga bisa melakukan perawatan kulit di rumah. Selain hemat bahan yang digunakan juga masih alami. Cara mudah untuk melakukan perawatan secara alami yaitu:

1.    Gunakan bahan alami yang ada di rumah
Tahukah kamu bahwa bahan-bahan makanan seperti lemon, wortel, tomat dan timun merupakan astringent atau penyegar yang efektif untuk mengembalikan kesegeran kulit. Gunakan letakkan potongan timun pada mata dan tomat pada kulit wajah agar kesegaran wajahmu kembali optimal.
Masker wortel dengan perasan lemon dapat mengangkat sel kulit mati dan memberikan vitamin C bagi kulitmu. Gunakan setidaknya seminggu sekali agar hasilnya lebih baik.

2.    Madu sebagai pelembab alami
Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan badan. Madu ternyata merupakan pelembab alami kulit yang dapat diaplikasikan pada wajah maupun kulit tubuh. Madu bisa kamu gunakan sebagai pelembab alami juga sebagai pengganti krim malam. Pilih madu alami yang bebas gula agar terhindar dari rubungan semut ya. Bersihkan wajah dengan air kemudian oleskan madu selama lebih kurang 15 – 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Treatment ini dapat kamu lakukan setiap hari baik pagi maupun malam. Hasil dari pelembab madu alami adalah kulit menjadi kenyal dan bebas kusam.

3.    Gunakan pembersih wajah secara teratur
Jika selepas bepergian dan kembali ke rumah jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan pembersih wajah yang bebas minyak dan berbahan dasar susu yang tidak membuat kulit kasar. Gunakan secara teratur pagi dan malam hari.

4.    Serum untuk mempercepat regenerasi kulit
Tidak bisa dipungkiri bahwa serum memang lebih baik dari pelembab wajah. Bahan dasar serum yang berbentuk gel dapat menyerap hingga lapisan terdalam kulit. Selain itu serum juga tidak cepat menguap biarpun berbasis air. Glumory Collagen Booster Serum merupakan salah satu dari serum ampuh berbahan alami yang kaya akan collagen. Sehingga mampu melawan radikal bebas dan anda akan mendapat kulit yang tidak hanya cantik di luar tapi juga sehat dari dalam. Kunjungi Glumory Collagen Booster Serum di @hafara_id





Post Comment
Posting Komentar